Prediksi Skor Akhir Real Betis Vs Levante UD 1 November 2013

Prediksi Skor Akhir Real Betis Vs Levante UD 1 November 2013

Flash Boat – Pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Real Betis akan akam melakoni laga dengan Levante UD di Estadio Benito Villamarin – Sevilla. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Real Betis berada pada posisi ke-18 klasemen sementara La Liga dengan perolehan 8 poin di 10 laga. Dan sedangkan Levante pada saat ini berada pada posisi ke-7 dengan perolehan 16 poin di 10 laga.

Pada laga sebelumnya Real Betis usai memperoleh hasil yang negatif saat berlaga denagn tuan rumah Atletico Madrid dengan skor telak 5-0 di Estadio Vicente Calderon – Madrid. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Real Betis yakni Pepe Mel merasa kecewa dengan penampilan para anak asuhnya. Berlaga dengan Levante mendatang sang pelatih akan tetap mengandalkan duet striker mereka yakni Chuli dan Juanfran guna untuk menggempur lini pertahanan Levante dan diharapkan kedua pemain tersebut mampu menjadi mesin gol bagi tim.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Levante usai memperoleh hasil yang positif usai meraih kemenangan dari RCD Espanyol dengan skor 3-0 tanpa balas di Estadio Ciudad de Valencia – Valencia. Kemenangan dalam laga tersebut membuat para punggawa Levante lebih percaya diri untuk bertandang kemarkas Real Betis. Pelatih Levante yakni Joaquin Caparros berharap kepada Baba Diawara dan kawan-kawan agar dapat bermain dengan semaksimal mungkin dan bisa memetik poin penuh dari markas Real Betis.

Prediksi skor Real Betis vs Levante UD :
2 – 1

Handicap :
0 – ½