Prediksi Skor Akhir Real Madrid Vs Malaga 19 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Real Madrid Vs Malaga 19 Oktober 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Real Madrid akan melakoni laga dengan Malaga. Laga ini akan digelar pada 19 Oktober 2013 di Estadio Santiago Bernabeu – Madrid. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Real Madrid berada diposisi ke-3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan perolehan 19 poin di 8 laga. Dan sedangkan pada saat ini Malaga berada diposisi ke-10 dengan perolehan 9 poin di 8 laga.

Pada laga sebelumnya Real Madrid memperoleh hasil yang positif usai meraih kemenangan dari tuan rumah Levante UD dengan skor akhir 2 – 3 di Estadio Ciudad de valencia – Valencia. Kemenangan dalam laga tersebut membuat peatih Los Blancos yakni Carlo Ancelotti merasa senang dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Dalam laga kontra Malaga mendatang Ancelotti berharap C. Ronaldo dan kawan-kawa dapat bermain dengan semaksimal mungkin dikandang sendiri dan bisa memetik poin penuh.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya menelan kekalahan dari Osasuna dengan skor tipis 0 – 1 di Estadio La Rosaleda. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Malaga yakni Schuster merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para pemainnya dikandang sendiri. Schuster berharap kepada anak asuhnya berlaga di Santiago Bernabeu anak asuhnya dapat menunjukkan permainan terbaiknya agar tidak menjadi lumbung gol dari tim tuan rumah Real Madrid.

Prediksi skor Real Madrid vs Malaga :
4 – 1

Handicap:
0 – 2