Prediksi Skor Akhir Real Madrid Vs Sevilla 31 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Real Madrid Vs Sevilla  31 Oktober 2013

Flash Boat – Real Madrid akan menjamu Sevilla dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu – Madrid. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Real Madrid berada pada posisi ke-3 klasmen sementara La Liga Spanyol dengan perolehan 22 poin di 10 laga. Dan sedangkan Sevilla pada saat ini bearada diposis ke-10 dengan perolehan 13 poin di 10 laga.

Pada laga sebelumnya Real Madrid usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari tuan rumah Barcelona dengan skor tipis 2 – 1 di Camp Nou – Barcelona. Keklahan dalam laga tersebut membuat pelatih Los Blancos yakni Carlo Ancelotti lebih untuk memperhatikan permainan dan kondisi para pemannya. Menjelang laga kontra Sevilla mendatang sang pelatih berharap kepada Cristiano Roanldo dan kawan-kawan dapat menunjukkan permainan terbaiknya dan bisa memetik poin penuh dimarkas sendiri.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Sevilla usai memperoleh hasil poitif dengan meraih kemenangan atas Osasuna dengan skor 2 – 1 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan – Sevilla. Kemenangan dalam laga tersebut membuat para punggawa Sevilla lebih percaya diri untuk bertandang kemarkas Real Madrid. Pelatih Sevilla yakni Unai Emery dalam laga tersebut akan tetap mengandalkan striker mereka Kevin Gameiro, C. Bacca dan Vitolo guna untuk menggempur lini pertahanan sang tuan rumah. Dan diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi tim.

Prediksi skor Real Madrid vs Sevilla :
3 – 1

Handicap :
0 – 2