Prediksi Skor Akhir Real Sociedad Vs Rayo Vallecano 11 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir Real Sociedad Vs Rayo Vallecano 11 Maret 2014

Flash Boat – Pada 11 Maret 2014 yang akan datang yang mana Real Sociedad akan melakoni laga dengan Rayo Vallecano yang akan digelar di Estadio Municipal de Anoeta – donostia-San Sebastian dalam laga lanjutan La Liga. Seperti yang diketahui bahwa pada saar Real Sociedad berada pada peringkat ke-6 klasemen sementara La Liga dengan perolehan 6 poin dari 43 poin. Dan sedangkan Rayo Vallecano pada saat ini berada pada peringkat ke-19 klasemen sementara La Liga dengan perolehan 23 poin dari 26 laga.

Dilaga sebelumnya Real Sociedad usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan atas tuan rumah Sevilla dengan skor akhir 1-0 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dalam laga lanjutan La Liga.

Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Real Sociedad yakni Jagoba Arrasate merasa kecewa dengan hasil tersebut. Berlaga melawan Rayo Vallecano sang pelatih berharap kepada Carlos Vela dan kawan-kawan untuk bermain denga semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang positif dikandang sendiri.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana dalam laga sebelumnya Rayo Vallencano usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas Valencia dengan skor akhir 1-0 di Estadio de Rayo Vallecano (de Vellas Teresa Rivero) dalam laga lanjutan La Liga. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Rayo Vallecano yakni Paco Jemez merasa bangga dan puas dengan hasil tersebut. Bertandang kemarkas Real Sociedad, sang pelatih akan tetap mengandalkan striker mereka seperti Joaquin Larrivery, Bueno da kiga Iago Falque untuk menggempur lini pertahanan Real Sociedad.

Prediksi skor Real Sociedad vs Rayo Vallecano :
2 – 1

Handicap :
0 – 1 ¼