Prediksi Skor Akhir Rubin Kazan Vs Zulte Waregam 3 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Rubin Kazan Vs Zulte Waregam 3 Oktober 2013

Flash Boat – Rubin Kazan akan melakoni laga dengan Zulte Waregam pada laga lanjutan Liga Europa. Laga ini akan digelar pada 3 Oktober di Central’nyj stadion Kazan’ – Kazan’. Laga ini merupakan laga kedua di Liga Europa, seperti yang dikatahui bahwa pada laga sebelumnya Rubin memperoleh hasil yang maksimal usai menelan kemenangan atas tuan rumah NK Maribor dengan skor 2 – 5 di Ljudski vrt – Maribor.

Kemenangan pada laga pertama Liga Europa tersebut membuat Rubin pada saat memuncaki klasemen sementara di Grup D degan perolehan tiga poin. Tentunya hal ini membuat pelatih Rubin yakni Kurban Berdyev mengaharapkan performa gemilang para anak asuhnya dapat dipertahankan. Dalam laga kontra Waregem mendatang Berdyev akan tetap mengandalkan striker tunggalnya Randon, seperti yang diketahui bahawa striker ini pada laga sebelumnya sukses menyumbang satu gol untuk kemenangan Rubin. Mengenai hal tersebut sang pelatih sangat berharap pemain ini bisa kembali menunjukkan ketajamannya sebagai striker dalam laga kontra Waregam mendatang.

Dan sementara untuk tim tamu, pada laga sebelumnya di laga perdananya di Liga Europa Waregam bermain imbang 0 – 0 dengan tim asal Inggris yakni Wigan Athletic. Hasil seri ini membuat Waregam pada saat ini menempati posisi diperingkat tiga dengan di klasemen sementara Grup D selisih dua angka dari rubinn yang memuncaki klasemen sementara Grup D. Tentunya laga kontra Rubin mendatang pelatih Waregam mengharapkan timnya dapat bermain dengan semaksimal mungkin agar bisa memperoleh hasil maksimal dikandang Rubin guna menyelamatkan peringkat bisa lolos fase grup.

Prediksi Skor Akhir Rubin Kazan vs Zulte Waregam:
2 – 2

Handicap :
0– 1