Prediksi Skor Akhir Sevilla Vs SC Freiburg 4 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Sevilla Vs SC Freiburg 4 Oktober 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Europa di Grup H perwakilan tim dari Spanyol yakni Sevilla akan melakoni laga dengan SC Freiburg di Estadio Ramon Snachez Pizjuan – Sevilla. Seperti yang diketahui pada saat ini Sevilla berada di puncak klasemen sementara Grup H dengan perolehan 3 poin dan sedangkan SC Freiburg pada saat ini berada di peringkat ke tiga dengan perolehan 1 poin. Yang mana SC Freiburg memiliki poin yang sama dengan Liberec yan berada diperingkat dua.

Pada laga laga pertama Liga Europa Sevilla memperoleh hasil yang positif usai membekuk tuan rumah Estoril dengan skor tipis 1 – 2 di Estadio Antonio Coimbra da Mota – Estoril. Kemenangan ini membuat para anak asuh Unai Emery lebih percaya diri untuk melakoni laga dengan SC Freiburg. Dalam laga ini Emery akan tetap mengandalkan duet striker mereka yakni C. Bacca dan Vitolo guna untuk menggempur lini pertahanan SC Freiburg. Dan berharap kedua striker ini mampu menjadi mesin gol bagi Sevilla pada laga tersebut.

Dan semetara untuk tim tamu, pada laga perdana Liga Europa kemarin SC Freiburg bermain imbang 2 – 2 dengan Liberix di Mage Solar Stadion – Freiburg im Breisgau. Hasil imbang di markas sendiri membuat pelatih SC Freiburg yakni Christian Streich lebih untuk memperhatikan performa tim dan kondisi para pemainnya sebelum berlaga dengan tuan rumah Sevilla mendatang. Streich berharap Admir Mehmedi dkk dapat bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh poin penuh dikandang Sevillla.

Prediksi Skor Akhir Sevilla vs SC Freiburg :
3 – 1

Handicap :
0 – 1 1/4