Prediksi Skor Akhir South Korea Vs Brazil 12 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir South Korea Vs Brazil 12 Oktober 2013

Flash Boat – Korea Selatan akan melakoni laga uji coba dengan Brazil pada 12 Oktober 2013 di Seoul World Cup Stadium. Seperti yang diketahui bahwa Korsel usai memperoleh hasil yang negatif usai menelan kekalahan dari Croatia dengan skor tipis 1 – 2. Dan sedangkan Brazil pada laga sebelumnya usai mememperoleh hasil yang positif usai meraih kemenangan dari Portugal dengan skor 3 – 1.

Laga ini akan menjadi laga akan menjadi laga uji coba yang tergolong berat bagi JS. Park dan kawan-kawan pasalnya mereka akan melakoni laga dengan negara yang memiliki segudang prestasi dan tak lupa dengan banyaknya penghuni pemain kelas dunia disana. Diharapkan pada laga uji coba kontra Brazil mendatang, JS. Park dan kawan-kawan mampu bermain dengan semaksimal mungkin didepan para ribuan suporter mereka yang telah mendukung dan dapat memetik poin penuh dalam laga uji coba tersebut.

Berlaga di Seoul World Cup Stadium tak membuat T. Silva cs terbebani, pasalnya dari segi pemain dan kualitas permainan yang dimiliki Brazil lebih unggul dibanding dengan Korsel. Akan tetapi laga uji coba ini tak bisa diaggap remeh begitu saja, apapun bisa terjadi didalam berlangsungnya pertandingan. Trio striker Brazil Neymar, Jo, dan Paulinho akan tetap menjadi andalan dilini depan guna untuk menggempur lini pertahanan tuan rumah serta bisa memetik poin penuh dalam laga uji coba kontra Korsel.

Prediksi skor South Korea vs Brazil :
2 – 3

Handicap :
¾ – 0