Prediksi Skor Akhir Swansea City Vs Sunderland 19 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Swansea City Vs Sunderland 19 Oktober 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Swansea City akan melakoni laga dengan Sunderland di Liberty Stadium – Swansea. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Swansea City berada diposisi ke-15 dengan memperoleh 7 poin di 7 laga. Dan sedangkan Sunderland pada saat ini berada dijuru kunci klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 1 poin di 7 laga.

Pada laga sebelumnya Swansea City usai memperoleh hasil yang negatif usai menelan kekalahan dari tuan rumah Southampton dengan skor 2 – 0 di St. Mary’s Stadium – Southampton, Hampshire. Kekalahan dalam laga ini membuat pelatih Swanse City yakni Micahel Laudrup merasa kecewa dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Laudrup berharap bermain dimarkas sendiri W. Bony dan kawan-kawan dapat bermain dengan semaksimal mungkin dan bisa memetik poin penuh dari Sunderland.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Sunderlnad juga memperoleh hasil yang negatif usai menelan kekalahan dari Manchester United dengan skor 1 – 2 di Stadium of Light – Sunderland. Pelatih Sunderland yakni Gus Poyet merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya . Dalam laga kontra Swansea City mendatang triker tunggal J. Altidore akan tetap menjadi andalan sang pelatih dilini depan guna untuk menggempur lini pertahanan Newcastle. Dan diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi tim dimarkas Swansea City.

Prediksi skor Newcastle United vs Liverpool :
2 – 1

Handicap :
0 – 1