Prediksi Skor Akhir Swedia Vs Jerman 16 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Swedia Vs Jerman 16 Oktober 2013

Flash Boat – Di Grup C Swedia akan melakoni laga dengan Jerman pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia UEFA 2014. Laga ini akan digelar pada 16 Oktober 2013 di Friends Arena – Solna. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Swedia berada diposisi ke-2 klasemen sementara Grup C dengan memperoleh 2o poin di 9 laga. Dan sedangkan Jerman pada saat ini berada dipuncak klasemen sementara Grup C dengan perolehan 25 poin di 9 laga.

Pada laga sebelumnya Swedia memperoleh hasil yang postif saat berlaga dengan tim tamu Austria dengan skor akhir 2 – 1 di Friends Arena – Solna. Hasil positif ini membuat pelatih Swedia yakni Erik Hamren merasa senang dan puas dengan penampilan gemilang para anak asuhnya. Hamren berharap kepada Z. Ibrahimovic dkk bermain didepan ribuan pendukungnya mereka dapat kembali menunjukkan permainan terbaiknya dalam laga kontra Jerman mendatang dan meraih poin penuh dimarkas sendiri.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Jerman juga memperoleh hasil postif usai meraih kemenangan atas tamunya Irlandia dengan skor telak 3 – 0 di RheinEnergieStadion – Koln. Kemenangan yang dialami dalam laga tersebut membuat rasa pecaya diri para punggawa Jerman bangkit dalam menjelang laga dengan tuan rumah Swedia. Pelatih Jerman yakni Jocahim Low berharap kepada Mesut Ozil agar dapat kembali menunjukkan performa terbaiknya guna untuk mengatur serangan kepada tuan rumah Swedia.

Prediksi skor Swedia vs Jerman :
1 – 2

Handicap :
¾ – 0