Prediksi Skor Akhir Tottenham Hotspur Vs Benfica 14 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir Tottenham Hotspur Vs Benfica 14 Maret 2014

Flash Boat – Pada 14 Maret 2014 dalam laga lanjutan Liga Eropa yang mana Tottenham Hotspur akan melakoni laga dengan Benfica yang akan digelar di White Hart Lane – London. Dari lima laga terakhir yang pernah dijalani oleh masing-masing kedua tim yang mana Spurs telah meraih dua kali kemenangan, dan menelan tiga kali kekalahan. Dan sedangkan Benfica telah meraih lima kali kemenangan dan menelan kekalahan.

Dilaga sebelumnya Tottenham usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan atas tuan rumah Chelsea dengan skor akhir 4-0 di Stamford Bridge – London dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Kekalahan telak dalam laga tersebut membuat peleatih Tottenham yakni Tim Sherwood merasa kecewa dengan hasil tersebut. Berlaga melawan Benfica mendatang berlaga dimarkas sendiri sherwood berharap kepada Emmanuel Adebayor dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang positif berlaga dikandang sendiri.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana dalam laga sebelumnya Benfica usai memperoleh hasili yang positif denegan meraih kemenangan atas Estoril dengan skor akhir 2-0 di Estadio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz) – Lisboa dalam laga lanjutan Liga Primer Portugal. Kemenangan dalam laga tersebut membuat para punggawa Benfica merasa lebih percaya diri untuk bertandang kemarkas Tottenham. Pelatih Benfica yakni Jorge Jesus akan tetap mengandalkan trio striker seperti Lazar Markovic, Ridrigo, Lima untuk menggempur lini pertahan an tim tuan rumah.

Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Benfica :
2 – 1

Handicap :
0 – ¼