Prediksi Skor Akhir Tottenham Hotspur Vs Hull City 27 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Tottenham Hotspur Vs Hull City 27 Oktober 2013

Flash Boat – Pada laga lanjutan Liga Premier Inggristottenham Hotspur akan melakoni laga dengan Hull City. Laga ini akan digelar pada 27 ktober 2013 di White Hart lane – London. Seperi yang diketaui bahwa pada saat Tottenham berada pada posisi ke-5 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 16 poin di 8 laga. Dan sedangkan Hull City oada saat ini berada pada posisi ke-9 dengan perolehan 11 poin di 8 laga.

Pada laga sebelumnya Tottenham usai memperoleh hasil postif usai meraih kemenangan dari tuan rumah Aston Villa dengan skor 0 – 2 di Villa Park – Birmingham. Kemenangan dalam laga tersebut embuat pelatih Tottenham yakni Andre Villas-Boas merasa senang dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Dalam laga kontra Hull City mendatang Villas-Boas akan tetap mengandalkan striker tunggalnya yakni R. Soldado dilini depan dan diharapka striker tersebut mampu menjadi mesin gol bagi tim.

Dan sementara untuk tiim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Hull City usai memperoleh hasil negatif dengan menelan kekalahan dari tuan rumah Everton dengan skor tipis 2 – 1 di Goodison Park – Liverpool. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Hull City yakni Steve Burce lebih untuk memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya sebelum bertandang kemarkas Tottenham. Burce akan tetap mengandalkan duet striker mereka dilini depan yakni R. Brady dan Danny Graham guna untuk menggempur lini pertahan tuan rumah Tottenham.

Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Hull City :
3 – 1

Handicap :
0 – 1 ¼