Prediksi Skor Akhir Ukraine Vs Poland 12 Oktober 2013

Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia UEFA 2014, mempertemukan laga antara Ukraine melawan Poland. Laga ini akan digelar pada 12 Oktober 2013 di markas Ukraine. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini di Grup H Ukraine berada diperingkat ke-2 klasemen sementara dengan memproleh 15 poin di 8 laga. Dan sedangkan Poland pada saat ini berada diperingkat ke-4 dengan perolehan 13 poin di 8 laga.

Pada laga sebelumnya Ukraine memperoleh hasil yang imbang usai berlaga tim tamu Inggris dengan skor 0 – 0 di Oblasny SportKomplex Metalist – Kharkiv. Hasil imbang dalam laga tersebut membuat pelatih Ukraine yakni M. Ivanovich Fomenko berharap pada laga kontra Poland mendatang para pemainnya dapat menunjukkan permainan terbaiknya didepan para pendukung yang hadir dalam laga tersebut, agar hasil imbang pada laga sebelumya tidak terulang kembali didalam laga ini.

Dan sementara untuk tim tuan tamu, pada laga sebelumnya Poland sukses meraih poin penuh saat bertandang dengan tuan rumah San Marino dengan skor telak 1 – 5 di Stadio Olimpico di Serravalle – Seravelle. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Poland yakni W. Fornalik merasa senang dan puas dengan performa para pemainnya. Dalam laga tersebut Penev akan tetap mengandalkan striker tunggalnya yakni P. Brozek dan diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi tim dalam laga tersebut. Kemanangan dalam laga ini akan sangat berpengaruh penting bagi posisi Poland di klasemen sementara Grup H.

Prediksi skor Ukraine vs Poland :
2 – 1

Handicap :
0 – ¾