Prediksi Skor Akhir Uruguay Vs Argentina 16 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Uruguay Vs Argentina 16 Oktober 2013

Flash Boat – Dalam laga kualifikasi Piala Dunia 20144, Uruguay akan melakoni laga dengan Argentina di Estadio Centenario – Montevideo. Dari lima laga terakhir, yang mana Uruguay meraih tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah. Dan sedangkan Argentina pada lima laga terakhir meraih empat kali kemenangan dan satu kali seri. Seperti yang terlihat bahwa dari laga yang dtelah dilakoni dilima laga terakhir, Argentina lebih baik dibanding dengan Uruguay.

Pada laga sebelumnya Uruguay memperoleh hasil yang negatih usai menelan kekalahan dari Ekuador dengan skor tipis 1 – 0 di Estadio Olimpico Atahualpa – Quito. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Uruguay yakni O. Tabarez lebih untuk memperhatikan skema permainan dan kondisi para pemainnya sebelum melakoni laga dengan Argentina. Tabarez berharap bermain dikandang sendiri L. Suarez dan kawan-kawan dapat bermain dengan semaksimal mungkin saat menjelang laga dengan Argentina dan bisa memetik poin penuh.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Argentina memperoleh hasil yang positif usai meraih kemenangan dari Peru dengan skor 3 – 1 dimarkas Argentina. Kemenangan dalam laga ini membuat pelatih Argentina yakni Alejandri Sabella merasa percaya diri kepada anak asuhnya mampu meraih hasil positif saat bertandang dengan tuan rumah Uruguay mendatang. Trio striker seperti R. Palaci, S. Aguero dan E. Lavezzi akan tetap menjadi andalan sang pelatih dilini depan tim.

Prediksi skor Uruguay vs Argentina :
1 – 2

Handicap :
½ – 0