Prediksi Skor Akhir Wigan Athletic Vs NK Maribor 4 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Wigan Athletic Vs NK Maribor 4 Oktober 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Europa wakil tim dari Inggris yakni Wigan Athletic akan melakoni laga dengan NK Maribor di The DW Stadium – Wigan. Laga ini merupakan laga putaran kedua di Liga Europa. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Wigan berada diposisi tiga klasemen sementara Grup D dengan perolehan satu poin dan sedangkan NK Maribor pada saat ini berada posisi empat alias juru kunci dengan belum sama sekali memperoleh poin.

Pada laga pertama di Liga Europa Wigan bermain imbang 0 – 0 saat berlaga dengan tuan rumah Z. Waregem di Jan Breydelstation – Brudge. Hasil seri ini membuat Wigagn selisih dua poin dengan pemuncak klasemen sementara Grup D yakni Rubin. Dalam laga kontra NK Maribor mendatang tentunya Owen Coyle berharap kepada anak asuhnya dapat menunjukkan permainan yang baik mengingat mereka berlaga di depat ribuan mata para pendukungnya. Striker tunggal Callum McManaman akan tetap menjadi andalan Coyle di lini depan.

Dan sementara untuk tim tamu, seperti yang diketahui pada laga pertama NK Maribor menelan kekalahan saat berlaga dengan tamunya Rubin dengan skor 2 – 5 di Ljudski vrt – Maribor. Kekalahan ini membuat pelatih NK Maribor yakni Ante Cacic lebih meningkatkan latihan dan skema permainan tim. Dalam laga kontra tuan rumah Wigan berharap anak asuhnya dapat bermain dengan semaksimal mungkin. Pasalnya kemenangan dalam laga ini bisa membuat aaman posisi di Grup D dan mendekatkan tim untuk bisa lolos fase grup.

Prediksi Skor Akhir Wigan Athletic vs NK Maribor :
2 – 1

Handicap :
0– 1