Presiden Barca Mengenai Pogba Itu Hanya Isu Saja

Presiden Barca Mengenai Pogba Itu Hanya Isu Saja

Flash Boat – Presiden klub Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu membicarakan masalah kabar yang mengaitkan Barca dengan Paul Pogba. Bartomeu menyebutkannya sebagai isu saja.

Barca memang sudah lama dikaitkan dengan Pogba. Pada bursa transfer musim panas kemarin Barca dikabarkan sudah mengajukan penawaran kepada pihak Manchester United untuk Pogba.

Belakangan ini ada kabar yang telah menghubungkan Barca dengan Pogba kembali mengemuka. Itu tidak lepas dari buruknya hubungan antara Pogba dengan pelatih Jose Mourinho.

Mourinho belum lama ini telah mencabut jabatan kapten Pogba. Mou kemudian terlihat adu mulut dengan Pogba dalam sebuah sesi latihan tim.

Barca kemudian disebutkan menjadi salah satu tujuan Pogba kalau memang benar hengkang dari United. Akan tetapi Bartomeu menyebutkan pembicaraan mengenai masalah Pogba itu hanya isu saja.

Bartomeu mengungkapkan bahwa saya membaca itu ini, bukan hanya masalah Pogba saja namun ke banyak pemain juga.

Sebagian besar tim memang tidak bersedia untuk menjual pemainnya. Mereka ingin sekali berkembang. Dalam dunia sepakbola anda harus bisa menang untuk mendatangkan dana dan meraih kesuksesan. Saya juga tidak senang membicarakan masalah pemain dari tim lain.

Biasanya mereka mengungkapkan tidak, tidak akan di jual dan semuanya sudah selesai di sana.