Preview Bayern Munchen Vs Borrusia Dortmund | DFB Pokal

Preview Bayern Munchen Vs Borrusia Dortmund | DFB Pokal

Flash Boat – Sesudah berhasil kembali merengkuh trofi jawara dari arena Bundesliga Jerman periode ini, Bayern Munchen tengah membidik prestasi yang lain dari arena DFB Pokal di mana mereka pun berhasil menentukan satu tempat di partai final. Upaya Bayern Munchen dalam memperoleh doble winner ini bakal memperoleh perlawanan yang hebat bersama akan dipertemukan dengan seteru abadinya yakni Borrusoa Dortmund yang pula tidak kalah berambisi buat memenangkan kejuaran ini.

Perseteruan klasik dari duel ke-2 tim ini bakal bergulir terhadap akhir minggu ini tepatnya hari minggu dini hari, 22 Mei 2016 mulai sejak jam 01 : 00 WIB di Olimpia Stadion Berlin. Partai final ini dinilai amat utama bagi sang nahkoda Die Rotten, Josep Guardiola juga sebagai pesembahan terakhirnya sebelum periode depan angkat kaki dari Allianz Arena.

Guardiola sendiri menjanjikan anak asuhnya akan menampilkan permainan yang agresif bersama akan mengaplikasikan gaya permainan cepat dan menyerang yang telah jadi identitas mereka. demikian pula bersama Borrusia Dortmund yang tengah dalam keadaan siap tempur.

Walaupun dalam partai pamungkas hanya main imbang 2-2 kontra FC Koln, tetapi dipartai final ini Borrusia Dortmund akan mengerahkan semua kemampuan yang mereka punyai. Trofi DFB Pokal setidaknya jadi penebus kegagalan mereka diajang Bundesliga yang akan mereka upayakan sekuat tenaga walau pun tidak sanggup ditampik menghadapi Bayern Munchen bukan perkara yang gampang.