Preview Paris Saint Germain Vs Marseille | Coupe De France

Preview Paris Saint Germain Vs Marseille | Coupe De France

Flash Boat – Sepanjang kejuaraan 2015/2016 ini, Olympique dapat dibilang tidak berhasil dalam menunjukkan identitas paling baik mereka juga sebagai tim raksasa Perancis lantaran dari arena Ligue 1 mereka cuma bisa finish diperingkat ke-13 klasmen. Tetapi Marseille tetap mempunyai peluang besar buat mempersembahkan trofi jawara yang datang dari arena Coupe de France yang telah masuk dalam babak krusial yaitu partai final.

Cuma saja buat menggapai gelar jawara, Marseille akan menemui hadangan yang amat berat sebab lawan yang akan mereka hadapi ialah tim paling baik periode ini sekaligus juga sebagai sang jawara Ligue 1 yakni Paris Saint Germain di mana mereka pun tengah membidik trofi Coupe de France dalam melengkapi torehan prestasi tim.

Ketatnya persaingan ke-2 tim bakal dapat disaksikan dalam laga yang diselenggarakan terhadap akhir minggu ini, Minggu 22 Mei 2016 mulai sejak jam 02 : 00 WIB bertempat di Stade de France kota Paris. Keadaan performa ke-2 tim yang sama sama belum terkalahkan dalam lima partai pamungkasnya dijamin akan menjadikan laga nantinya berjalan amat ketat.

Tapi kalau dipandang dari histori jumpa ke-2 tim, kubu PSG jauh lebih diunggulkan dikarenakan kemampuan yang mereka punyai tidak jarang memberikan mimpi jelek bagi Marseille yang dalam lima duel terakhir PSG belum terkalahkan yang semuanya berhasil mereka memangkan atas Marseille diberbagai pertandingan.