Preview Persela Lamongan Vs Persipura Jayapura | ISC A

Preview Persela Lamongan Vs  Persipura Jayapura | ISC A

Flash Boat – Persipura Jayapura sampai kini tetap belum sanggup bangkit dan menunjukkan identitas mereka sebenarnya. Tiga laga telah mereka mainkan namun kemenangan tidak kunjung mereka temukan. Kali ini nama besar Persipura akan kembali dipertaruhkan ketika jadwal lanjutan arena Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 mengharuskan mereka melakoni laga tandang bersama mengahdiri markas Persela Lamongan yang jadi ujian berikutnya.

Menariknya laga ini jadi arena ke-2 tim yang pula sama sama belum sempat memperoleh kemenangan. Bedanya dari tiga laga Persipura telah mengantongi dua poin sesudah mereka mencatatkan dua kali imbang dan satu kali kalah sementara Persela sama sekali belum mengumpulkan poin seelah tiga laga semuanya berhenti bersama kekalahan.

Dalam laga terakhirnya minggu dulu, Tim Mutiara Hitam dipaksa tertunduk malu usai mereka kalah dari perlawanan Semen padang melalui score akhir dua gol tidak berbalas. Begitu juga bersama Laskar Joko Tingkir yang mesti kembali merasakan pahitnya kekalahan dikala mereka bertandang ke markas Persija Jakarta melalui score akhir 1-2.

Keadaan ke-2 tim yang sama terpuruk dan ambisi mereka buat mampu mengawali awal kebangkitan bakal menjadikan pertarungan nantinya berjalan amat sengit di mana ke-2 tim bakal saling serang buat memburu tiga poin mutlak dalam laga yang bergulir terhadap Senin 23 Mei 2016 mulai sejak jam 19 : 00 WIB di Stadion Surajaya, Lamongan.