Preview Peru Vs Trinidad And Tobago | Laga Persahabatan

Preview Peru Vs Trinidad And Tobago | Laga Persahabatan

Flash Boat – Timnas Trinidad and Tobago yang sedang dalam performa terbaiknya tetap belum puas dan akan makin mengasah kebolehan yang mereka punyai. Cara yang mereka lalukan yaitu bersama menggelar satu buah laga uji coba yang bakal berjalan tengah minggu ini bersama pilih Timnas Peru juga sebagai lawannya. Laga ke-2 tim ini bakal di gelar terhadap Selasa 24 Mei 2016 mulai sejak jam 08 : 30 WIB di Estadio Nacional de Lima.

Trinidad and Tobago benar-benar sedang dalam performa membara sesudah dari lima laga terakhirnya cuma sekali saja tumbang bersama dua kali main seri, dan dua kali memperoleh kemenangan. Dalam laga pamungkasnya, Trinidad and Tobago berhasil mendapatkan kemenangan besar diwaktu menghadapi St Vincent/Grenadines bersama score mantap enam gol tidak berbalas.

Performa yang dialami oleh Trinidad and Tobago justru tengah berbanding terbalik bersama performa yang dipunyai oleh Peru yang sekarang ini sedang dalam tampilan terburuknya. Dari lima laga terakhir yang dimainkannya, Peru cuma bisa memperoleh satu kali menang, satu kali seri, dan tiga kali tumbang.

Tapi Peru sendiri pun tidak kalah optimis buat sanggup menampilan kebolehan terbaiknya kontra Trinidad and Tobago nantinya. Mereka bakal mencoba mengulang keberhasilan saat menghadapi Trinidad and Tobago dalam duel terakhir ke-2 tim yang kala itu Peru memperoleh kemenangan bersama score 3-0.