Prisia Nasution Ogah Dibuat Ribet Saat Berpergian

Prisia Nasution Ogah Dibuat Ribet Saat Berpergian

Flash Boat – Wanita berparas cantik Prisia Nasution beberapa waktu lalu berbagi cerita mengenai pengalamannya saat tengah bepergian. Wanita yang juga akrab dipanggil Phia tersebut mengaku mempunyai gaya sendiri mengenai pakaian yang dikenakannya saat berpergian. Phia mengatakan ogah jika harus dibuat ribet, oleh karena itu dia tidak terlalu ambil.pusing mengenai jenis pakaian sebab yang terpenting bisa membuatnya nyaman.

Oleh karena itu saat berpergian, Phia biasanya memakai style santai yakni dengan celana jeans dipadukan dengan kaos serta tak ketinggalan kacamata lantaran cuaca di Indonesia sebagai negara tropis yang sering kali pandangannya terganggu sinar matahari secara langsung. Selain itu untuk peralatan pribadi yang dibawanya Phia juga memilih untuk mengenakan tas ransel ketimbang harus harus membawa koper.

Menurutnya tas ransel sudah cukup untuk wadah barang bawaannya serta lebih mudah sedangkan jika membawa koper justru membuat Phia ribet. Phia juga mengatakan bahwa dia bukanlah orang yang memiliki hoby treveling. Hal itu dilakukannya hanya saat waktu luang saja. Phia selama ini juga memiliki kegiatan khusus yaitu memberikan pembelajaran kepada para anak yang berada di hulu sungai Cisadane Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam pembelajarannya tersebut, Phia coba menanamkan rasa cinta kepada anak-anak agar selaku menjaga kelestarian lingkungan, tidak menebang pohon, serta menjaga kebersihan sungai. Phia memang sangat senang bisa memberikan manfaat bagi orang lain sebab hal itu juga dinilai bisa membuat Phia menjadi sosok yang kuat serta mandiri baik secara jasmani maupun rohani.