PSG Usik Ketenangan Chelsea Dengan Rencana Pembajakan Ivanovic

PSG Usik Ketenangan Chelsea Dengan Rencana Pembajakan Ivanovic

Flash Boat – Paris Saint Germain nampaknya akan selalu menjadi musuh besar bagi Chelsea sejak beberapa musim lalu, setelah tegah kemarin mereka memaksa The Blues terdepak dari Liga Champions kini PSG kembali usik ketenangan Chelsea dengan rencana untuk membajak salah satu bek tangguh mereka yakni Brainslav Ivanovic yang coba akan dibujuk untuk hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ketertarikan raksasa Ligue 1 itu bukan tanpa alasan sebab saat ini Ivanovic menjadi bek yang sangat tangguh baik saat mengawal lini pertahanan timnya serta dilengkapi dengan insting mencetak gol yang krusial. Tak jarang Ivanovic menjadi pemecah kebuntuan saat para striker Chelsea tengah dalam penjagaan ketat seperti saat dia merobek gawang PSG dileg pertama lalu. Melihat hal itu PSG tertarik untuk bisa menggunakan tenaga Ivanovic dalam menambah daya kekuatan tim mereka.

Namun PSG tak sendirian sebab sebelumnya telah hadir terlebih dahulu raksasa La Liga Spanyol Real Madrid yang juga menyatakan minat kepada Ivanovic. Tak cukup hanya bersaing dengan klub yang sama kuat, niatan PSG untuk bisa mendaratkan Ivanovic ke Perc des Princes tentunya juga akan mendapat rintangan dari pihak The Blues yang akan berusaha keras untuk mempertahankannya.

PSG Sendiri dilaporkan berani membayar mahal Ivanovic agar bisa bergabung, saat ini dana sebesar 15 juta pounsterling telah mereka siapkan bahkan harga tersebut akan mereka naikkan andai ada pesaing mereka yang menawarkan dengan nilai yang lebih besar.