PSM Layak Memetik Kemenangan Karena Bermain Bagus

PSM Makassar sukses menang atas Persebaya Surabaya. Hasil tersebut memang dirasakan layak didapatkan dengan melihat penampilan apik PSM disepanjang jalannya laga.

PSM memetik kemenangan tipis 2-1 atas Persebaya dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini pada Rabu waktu setempat di Stadion Mattoangin. Gol kemenangan PSM dicetak oleh Guy Junior dan Ferdinand Sinaga sementara satu gol Persebaya dicetak oleh Irfan Jaya.

Ferdinand kembali bermain apik pada laga ini dengan menjadi penentu kemenangan timnya. Sebelumnya dia juga menjadi penentu kemenangan PSM saat melawan Bhayangkara FC.

Pelatih Darije Kalezic mengungkapkan adanya kebijakan rotasi pemain yang dilakukan pada beberapa posisi membuat tim bermain lebih bagus pada laga kali ini. Hal tersebut membuat timnya bisa membuat cukup banyak peluang dan menekan tim lawan.

Kalezic mengungkapkan bahwa kami sudah tahu akan berhadapan dengan 2 laga ketat sampai kita harus menyegarkan tambahan kepada tim pada setiap sektor. Jika saja harus dibandingkan pada saat melawan Bhayangkara maka kita bermain jauh lebih apik, lebih segar dan mampu mengontrol jalannya laga.

Tim kami banyak membuat peluang pada laga ini, kami pantas memetik kemenangan pada laga ini. Setelah menjalani 2 laga yang berat maka kita siap untuk kembali bermain.