Puas Dengan Performa Casemiro, Porto Ingin Milikinya Secara Utuh

Puas Dengan Performa Casemiro, Porto Ingin Milikinya Secara Utuh

Flash Boat – Klub elit asal Liga Portugal FC Porto beberapa waktu lalu melalui situs resmi klub memberikan sebuah kabar yang menyatakan bahwa mereka akan segera mengunjungi kota Spanyol menuju klub elit Real Madrid guna mengadakan pertemuan terkait dengan rencana mereka untuk bisa mendapatkan hak kepemilikan secara utuh dari pemain bernama Casemiro pada bursa transfer musim panas kali ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut sudah bersama Porto sejak awal musim lalu namun masih sebagai pemain sewaan dimana dalam proses negosiasi sebelumnya Porto memiliki pilihan untuk bisa mempermanenkan status Casemiro. Satu musim bersama Porto, Casemiro mampu enunjukkan performa gemilang yang mampu memuaskan harapan pihak klub. Sepanjang musim ini, gelandang berusia 23 tahun itu mampu menorehkan catatan 41 pertandingan serta turut memberikan sumbangan berupa empat gol bagi tim.

Atas dasar penampilan gemilang itu pula nama Casemiro saat ini layak untuk masuk dalam proyek skuad tim musim depan. Pihak Porto sendiri sangat yakin untuk bisa mendapatkan hak asuh penuh Casemiro sebab andai pihak Los Blancos menolak, mereka akan mendapat kompensasi berdasarkan kesepakatan sebelumnya.

Diyakini bahwa pihak Los Blancos tak akan berat hati untuk melepas Casemiro ke Portugal sebab selama menjadi punggawa Santiago Bernabeu, nama Casemiro jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk bermain secara regular dengan lebih banyak sebagai penghuni bangku cadangan saja.