Ramsey Kemungkinan Lewatkan Bentrok Antara Arsenal Dan Swansea City

Ramsey Kemungkinan Lewatkan Bentrok Antara Arsenal Dan Swansea City

Flash Boat – Arsenal akan kembali terjun dalam jadwal krusial disisa musim ajang Premier League akhir pekan yang kali ini mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan lawan yang tak mudah yakni Swansea City di Emirates Stadium. Namun sayangnya menjelang laga tersebut musibah kembali menghampiri kubu The Gunners menyusul kabar yang menyebutkan bahwa mereka nanti tak bisa menyertakan salah satu gelndang andalannya yakni Aaron Ramsey.

Gelandang berkebangsaan Wales tersebut diketahui tengah mengalami cedera yang didapatnya saat dia tampil pekan lalu kala Arsenal bentrok dengan Hull City di Kingston Communications Stadium. Kemenangan yang diraih pasukan Arsene Wenger atas Hull City memakan tumbal Ramsey yang tentunya akan menjadi sebuah masalah tersendiri. Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1 tersebut, Ramsey hanya mampu bertahan diatas rumput hijau selama 68 menit saja sebelum dia terpaksa ditarik keluar untuk digantikan oleh Jack Wilshere.

Ramsey sendiri turut menyumbang satu gol kala kemengan tersebut namun sayangnya aksi gemilangnya tersebut tertunda untuk kembali dilanjutkan saat menghadapi perlawanan The Swan nantinya. Setelah mendapat perawatan tim medis kini diketahui bahwa kondisi kebugaran sang pemain masih meragukan untuk bisa dipasang dalam skuad tim Meriam London.

Jelas kehilangan Ramsey merupakan kerusian besar bagi Arsenal sebab selama ini dia mengemban posisi yang krusial. Terbukti dengan jumlah laga yang telah mencapai 36 pertandingan musim ini dengan turut menyumbang sebanyak 10 gol cukup menunjukkan pentingnya peranan Ramsey dalam permainan Arsenal.