Rashford Tak Bisa Mengeluarkan Potensinya Selama Ada Mourinho Dan Lukaku

Rashford Tak Bisa Mengeluarkan Potensinya Selama Ada Mourinho Dan Lukaku

Flash Boat – Kelangsungan masa depan Marcus Rashford di Manchester United menjadi khawatir maka dari itu dia diyakini tidak akan bisa mengeluarkan potensi terbaiknya jika dia terus berada di Manchester United.

Memiliki posisi bermain sebagai penyerang tengah dia selama ini sering dimainkan sebagai pemain sayap di Setan Merah. Rashford tidak selalu diutamakan dimainkan sebagai penyerang utama di tim.

Pemain berusia 20 tahun itu pada awalnya kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic kemudian saat ini dengan Romelu Lukaku. Adanya sosok pelatih Jose Mourinho ikut menyulitkan posisinya di United.

Mourinho sering menggunakan formasi bermain dengan menerapkan tiga pemain depan di mana satu posisi penyerang tengah dan dua pemain penyerang sayap. Pada saat ini Lukaku lah yang diutamakan mengisi posisi penyerang tengah sementara Rashford dimainkan sebagai pemain sayap.

Bahkan pada posisi itu Rashford tidak selalu menjadi pilihan utama. Dia sejauh ini baru bermain sebanyak tiga laga dari empat laga yang telah dijalani oleh The Red Devils.

Baru satu pertandingan yang dia jalani sebagai starter, namun itu pun tidak bermain penuh. Sementara itu pada dua laga lainnya dia bermain sebagai pemain pengganti.

Alan Shearer menilai kalau Rashford memiliki potensi besar namun dikhawatirkan tidak terpenuhi dengan situasinya yang seperti saat ini.