Rayu Di Canio, SAF Dimarahi

3

Flash Boat – Pelatih legendaris Manchester United yakni Sir Alex Ferguson pernah mencoba merayu Paolo di Canio untuk merapat ke timnya di tahun 2001 lalu, tetapi pria asal Skotlandia itu justru dimaki.

Untuk Fergie sendiri diketahui ingin merekrut pemain yang kala itu membela West Ham United, setelah menyaksikannya membuktikan aksi cemerlangnya di Liga Primer Inggris.

Pria yang sekarang berusia 74 tahun itu mengontak Di Canio sewaktu Natal serta dia pun kemudian memperoleh respon yang sangat mengejutkan dari pemain yang bersangkutan. Hal ini terkuak di buku teranyar Harry Redknapp yakni ‘It Shouldn’t Happen to a Manager.’

Dari yang ditulis Redknapp: “Apabila Fergie sukses di tahun 2001 lalu, maka Paolo di Canio bakal jadi perekrutan yang luar biasa untuk Manchester United.”

“Namun Paolo justru menyampaikan jika dia sangat terkejut sewaktu Fergie mengontaknya di Hari Natal serta semua dia mengatakan ‘f**k off’ (enyah-red), berpikir jika itu menjadi seseorang yang sedang berulah iseng kepada dirinya.”

Sedang untuk Di Canio diketahui pria ini memperkuat 4 tahun bersama The Hammers serta dia juga diklaim sebagai legenda hidup tim, itu sama halnya dengan Redknapp.