Real Madrid Beri Bonus Coentrao Andai Manchester United Mau Melepas De Gea?

Real Madrid Beri Bonus Coentrao Andai Manchester United Mau Melepas De Gea?

Flash Boat – Real Madrid nampaknya tak kenal kata menyerah dalam mengejar target buruan utama mereka pada bursa transfer musim panas mendatang yakni kiper muda utama Manchester United David De Gea. Berbagai cara telah mereka lakukan termasuk menyodorkan tawaran resmi kepada pihak klub yang sayangnya masih terus berbuah penolakan. Setan Merah sendiri memang sangat ngotot agar De Gea bisa bertahan di Old Traford untuk waktu lebih lama.

Kabarnya The Red Devils baru akan bersedia melepas De Gea dengan syarat mampu memenuhi klausul pelepasan pemain yang ditaksir mencapai angka 50 juta euro atau setara dengan Rp 744 Milliar. Namun bagi Los Blancos nominal tersebut terlalu melangit sebab De Gea sendiri hanya mesikan kontrak resminya untuk satu musim depan saja yang berarti dia akan berstatus bebas transfer pada musim berikutnya.

Oleh karena itu kini Real Madrid akan coba mengambil opsi lainnya guna meluluhkan hati Manchester United yakni dengan menyertakan satu punggawa mereka untuk diberikan sebagai bonus dalam proses negosiasi nantinya. Pemain yang dimaksud bukanlah Gareth Bale yang selama ini sering diberitakan melainkan bek sayap mereka Fabio Coentrao.

Coentrao dipilih lantaran untuk melepas Bale masih terlalu sulit bagi Real Madrid sebab tenaga mantan punggawa Tottenham Hotspur tersebut masih masuk dalam proyek skuad tim yang akan dipersiapkan untuk kompetisi musim mendatang.