Rekor Buruk Bayangi Kedatangan PSG Ke Stamford Bridge

Rekor Buruk Bayangi Kedatangan PSG Ke Stamford Bridge

Flash Boat – Malam nanti perhatian publik London akan tertuju ke salah satu stadion megah disana yakni Stamford Bridge yang akan menggelar laga besar ditengah pekan yakni antara tuan rumah Chelsea yang akan menjamu tamu mereka Paris Saint Germain dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang dijadwalkan pada Kamis 12 Maret 2015. Dalam laga nanti PSG datang dengan catatan rekor buruk mereka dalam sejarah pertemuan mereka dengan The Blues yakni belum pernah sekalipun meraih kemenangan di Stamford Bridge.

Tercatat klub wakil Ligue 1 tersebut telah menjajal rumput Stamford Bridge sebanyak dua kali yakni pada msuim 2004-2005 lalu ketika kedua tim saling bertarung dalam babak kualifikasi Group H Liga Champions. Saat itu kemenangan gagal diraih oleh PSG setelah hanya bermain imbang dengan skor kacamata dan saat itu pula akhirnya Chelsea yang berhak melaju ke babak 16 Besar.

Lawatan kedua PSG tercatat terjadi pada musim 2013-2014 lalu saat mereka saling tempur dalam partai menentukan dalam perebutan satu tempat dibabak semi final Liga Champions. Dan lagi-lagi PSG dibuat kecewa dengan harus menelan kekalahan atas tuan rumah dengan skor akhir dua gol tanpa balas. Meski agregat bedara dalam angka 3-3 setelah leg pertama dikandang PSG mereka menang 1-3 namun The Blues diunggulkan dengan gol tandang.

Dalam laga nanti ujian berat akan kembali dijajal oleh skuad asuhan Laurent Blanc dalam menaklukkan angkernya Stamford Bridge meski itu bukan misi yang mudah sebab untuk bisa memastikan ke babak perempat besar PSG wajib memetik kemenangan atau setidaknya minimal bermain imbang dengan skor akhir 2-2.