Rencana Kalezic Setelah Berpisah Dengan PSM

Darije Kalezic memang sudah membuat keputusan untuk mengundurkan diri dari posisi pelatih PSM Makassar. Pelatih berusia 50 tahun itu mengungkapkan masalah rencana dia setelah membuat keputusan tersebut.

Dia mengumumkan mengundurkan diri satu hari sebelum PSM berhadapan dengan PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini.

Bersama PSM dia mampu memenangkan trofi di ajang Piala Indonesian. Meskipun demikian dia tidak mampu membawa PSM bermain apik di Liga 1.

PSM kini masih menduduki posisi ke 11 klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan 43 poin. Mereka masih belum pernah merasakan kemenangan tandang pada musim ini sampai pada akhirnya gagal bersaing di papan atas klasemen.

Darije mengungkapkan bahwa saya akan kembali ke keluarga saya dengan tujuan untuk menikmati kebersamaan, pulang bersama mereka tentunya.

Saya juga merasa sulit dengan ada beberpaa permasalahan kesehatan beberapa belakangan ini khususnya sejak pada bulan Januari nanti saya tidak akan bekerja terlebih dahulu dengan tujuan memulihkan diri setelah menjalani musim yang panjang.

Pada musim ini saja dia merasakan menjadi musim yang paling sulit untuk PSM yang sama sekali tidak pernah dijalani sejarah PSM pada musim – musim sebelumnya.