Review Celta Vigo vs Standard Liege

5

Flash Boat – Menjalani laga kelima di Grup G ajang Liga Europa, Celta Vigo yang menghadapi Standard Liege di Estadio de Balaidos pada tanggal 25 Nopember 2016 dinihari WIB, diketahui cuma bermain seri yang berakhir dengan skor 1-1. Hasil ini untuk sementara membuat Standard Liege berada di posisi kedua di klasemen sementara sedang Celta Vigo berada di posisi ketiga.

Jalannya laga kedua tim ini juga dipastikan sangat sengit mengingat banyaknya kartu kuning serta satu kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit yang memimpin jalannya laga ini. Namun untuk prosentase penguasaan jalannya laga ini berhasil dikuasai tim tamu dengan mendapat 51 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui Celta Vigo mendapat 3 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 11 pelanggaran serta 4 offsides. Sedang untuk Standard Liege membuat 10 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 6 tembakan melebar serta 12 pelanggaran.

Untuk laga terakhir di Grup G nanti diketahui Standard Liege bakal menghadapi tim pemuncak, Ajax Amsterdam yang memiliki selisih sangat jauh yakni 7 angka. Laga ini tentu menjadi laga yang menentukan untuk tim ini lantaran memiliki capaian yang sama dengan Celta Vigo yakni 6 angka. Sedang untuk Celta Vigo dijadwalkan bakal menghadapi Panathiakos.