Review – Pertarunagn Liverpool Dan Arsenal Berujung Hasil Imbang

Review – Pertarunagn Liverpool Dan Arsenal Berujung Hasil Imbang

Flash Boat – Laga lanjutan Premier League tengah ini telah menyajikan pertarungan akbar antara dua tim raksasa yaitu Liverpool berhadapan dengan Arsenal dalam duel yang berlangsung pada Kamis 14 Januari 2016 di Anfield Stadium. Pertarungan kedua tim sendiri akhirnya harus berbuah satu angka sama rata usai berakhir dengan skor imbang 3-3.

Tampil didepan publik sendiri membuat The Reds langsung bermain impresif, bahkan gol cepat pun mereka dapatkan saat laga baru berlangsung sepuluh menit melalui torehan Roberto Firmino yag memaksimalkan bola muntah hasil tepisan yang sempat dilakukan oleh kiper Arsenal, Peter Cech. Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama sebab empat menit kemudian The Gunners ganti yang mencetak gol melalui Aaron Ramsey yang memaksimalkan umpan dari Joe Cambell untuk membuat kedudukan menjadi 1-1.

Persaingan pun kembali berjalan dengan ketat, lima menit kemudian Firmino kembali tampil sebagai pencetak gol dengan tendangan akuratnya yang membuat seisi Anfield bergemuruh. Dan lagi-lagi Arsenal kembali mengejar ketertinggalan tersebut lewat gol manis yang disumbangkan oleh Olivier Girroud menit ke-25 yang sekaligus membuat papan skor menjadi 2-2 yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Arsenal langsung tampil menggebrak dengan gol cepat yang mereka ciptakan pada menit ke-55 yang kembali disumbangkan oleh bomber jangkungnya, Girroud yang dengan cerdik mengirimkan sepakan akurat untuk memaksa Cech kembali melihat gawangnya kebobolan. Namun sayangnya kemenangan Arsenal yang sudah didepan mata harus pupus setelah Liverpool mencetak gol penyeimbang kedudukan dipenghujung laga melalui Joe Allen yang sekaligus membuat pertandingan berakhir dengan skor 3-3.