Ribuan Orang Rela Antri Di Restoran Bugil Ini

Ribuan Orang Rela Antri Di Restoran Bugil Ini

Flash Boat – Satu buah rumah makan di Inggris mempunyai rekor antrean sampai 29.224 orang. Rupanya masyarakat London dan sekitarnya penasaran buat makan di salah satu restoran dengan konsep bugil tersebut. Ya, suatu rumah makan bakal di buka di pusat kota London ini bakal berikan sensasi yang berlainan. Pihak restoran bakal memberikan pengunjungnya pilihan makan dalam keadaan telanjang.

Bunyandi, nama restoran tersebut cuma bakal buka selama tiga bulan dari Juni akan datang. Para pengunjung bakal dibagi dalam dua grup, yakni grup berpakaian dan telanjang. Tidak cuma para pengunjung, para pelayan yang menyajikan makanan pun tidak akan memakai busana.

List sampai lebih dari 29 ribu ini nantinya sanggup bertambah. Si pencetus konsep rumah makan ini memperoleh inspirasi dari hal-hal sederhana. Dirinya cuma mau memberikan pengalaman bersantap bersama tak memakai hal-hal berbau modis. Tuturnya, seluruhnya itu cuma kotoran permainan industri, catat Washington Post.

Pastinya, buat menjaga privasi masing-masing pengunjung dan pula pelayan, pemilik restoran bakal menegakkan peraturan lumayan ketat di sana. Para pengunjung tak boleh mengabadikan area tersebut, makan tak memakai garpu, dan pelanggan dapat diberikan akses ruangan ganti dan loker buat pengunjung ganti baju.