River Plate Benarkan Ketertarikan Milan Kepada Vangioni

River Plate Benarkan Ketertarikan Milan Kepada Vangioni

Flash Boat – Seperti yang sebelumnya dikabarkan bahwa AC Milan terus melakukan perburuan mereka di momet bursa transfer musim dingin ini untuk coba mendatangkan pemain baru yang mereka inginkan. Kini pergerakan pencarian Rossoneri diketahui juga mengarah hingga daratan Amerika Latih menyusul konfimasi yang disampaikan oleh salah satu tim kuat River Plate yang membenarkan bahwa ada satu pemain andalan mereka yang kini tengah di dekati oleh AC Milan.

Predisen River Plate, Rodolfo D’onofrio mengungkapkan bahwa saat ini piahknya sudah mendapakan tawaran dari AC Milan yang menginginkan untuk memiliki Leonel Vangioni. Diketahui kontrak sang pemain bersama River Plate sendiri sudah di ujung tanduk dimana masa aktifnya hanya menyisakan enam bulan lagi atau baru akan selesai Juni 2016 mendatang.

Dengan demikian ini akan menjadi keuntungan bagi AC Milan yang bisa menggunakan jasa pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut tanpa harus mengeluarkan dana transfer atau harus melalui tahap negosiasi dengan pihak River Plate. Terkait kemungkinan Vangioni hengkang ke San Siro D’onofrio sendiri belum bisa menjamin, namun dia menegaskan bahwa Vangioni tak akan dlepaskan sebelum masa kontraknya benar habis.

Selama ini Vangioni tampil cukup apik bersama River Plate dengan sering kali menjadi pilihan utama dalam setiap pertandingan. Dia turut berkonstribusi besar dalam mengantarkan tim merengkuh gelar juara Coppa Libertadores tahun 2015 lalu yang juga berbuntut akan pemanggilan dari Timnas Argentina.