River Plate Ingin Dua Penyerang Barca Bisa Beramin

River Plate Ingin Dua Penyerang Barca Bisa Beramin

Flash Boat – Memang sejauh ini belum bisa dipastikan apakah pemain bernama Neymar dan Lionel Messi bisa bermain di partai final Piala Dunia Antarklub. Merasa tidak gentar dengan ketajaman para penyerang Barcelona maka kubu klub River Plate sendiri justru ingin ke dua pemain itu bisa bermain pada laga final.

Barcelona memang tidak diperkuat oleh ke dua penyerang andalan Barca itu pada saat melawan Guangzhou di babak semifinal beberapa waktu lalu. Tanpa kehadiran dua pemain itu, Barcelona mampu meraih kemenangan dengan skor akhir telak 3-0 dan tiga gol itu semuanya di cetak oleh Luis Suarez.

Pada minggu sore nanti Barcelona akan berhadapan dengan River Plate di babak final. Meskipun sudah bisa ikut dalam sesi latihan bersama rekan satu tim. Namun pelatih Luis Enrigue sendiri sejauh ini masih belum bisa memberikan kepastian apakah ke dua pemainnya itu akan bisa bermain.

Kembalinya Neymar dan Messi memang akan membuat kekuatan Barca semakin bagus dan akan lebih diunggulkan untuk menjadi pemenang. Akan tetapi hal itu sama sekali tidak membuat dari pihak klub River Plate merasa takut karena pelatih mereka yakni bernama Marcelo Gallardo justru memiliki harapan supaya Barcelona bermain dengan kekuatan penuh.