Robben Masuk Dalam Daftar Belaja Manchester City Musim Depan

Robben Masuk Dalam Daftar Belaja Manchester City Musim Depan

Flash Boat – Manchester City musim ini dinilai gagal total dalam upaya menjuarai satu pun ajang mereka ikuti termasuk lepasnya gelar Premier League yang mereka menangkan pada musim sebelumnya untuk direbut oleh sang rival Chelsea. Berangkat dari kegagalan tersebut The Citizens dipastikan akan melakukan perombakan skuad tim untuk bisa membangun tim yang lebih solid dalam persaingan musim mendatang yang salah satunya mendatangkan sejumlah pemain baru.

Dari sekian nama pemain yang mereka inginkan salah satunya tertera nama gelandang lincah milik Bayern Munchen Arjen Robben yang niatnya akan coba diboyong ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang. Meski usia Robben tidaklah lagi muda namun pihak Manchester Ciry menilai bahwa tenaga serta kemampuan Robben akan memberikan dampak baik bagi skuad tim musim depan.

Tau benar bahwa bukan pekerjaan mudah untuk mendapatkan restu dari pihak Die Rotten, Manchester City akan mengambil langkah pasti dengan menyodorkan proposal bernilai harga tinggi sebagai penawaran untuk mengambil Robben yakni sebesar 24 juta pounsterling atau setara dengan Rp 489 Milliar yang diyakini akan sulit untuk dimentahkan oleh pihak Bayern Munchen.

Kemampuan cepat serta mumpuni dalam posisi membangun serangan dari bagian sayap lapangan diyakini Manchester City akan sesuai dengan skema permainan yang akan diterapkan oleh sang pelatih Manuel Pellegrini. Mendatangkan Robben juga sebagai bentuk tambal lubang mengenai ancaman The Citizens yang berpotensi akan kehilangan satu gelandang andalan mereka yakni James Milner.