Rogers : Liverpool Masih Akan Datangkan Pemain Baru

Rogers : Liverpool Masih Akan Datangkan Pemain Baru

Flash Boat – Bursa transfer musim panas ini masih belum berahir. Dan hal yang sama juga di ungkapkan oleh Brendan Rogers, manajer Liverpool yang mengatakan bahwa timnya masih akan mendatangkan pemain baru lagi untuk skuatnya.

Pada musim panas ini Liverpool sudah mendatangkan beberapa nama baru untuk masuk di rencana skuatnya musim ini. ada nama firmino yang di datangkan dari Hoffenheim, James Milner dari Manchester City, Benteke dari Aston Villa dan Danny Ings. The Reds juga akan mengurangi jumlah punggawa mereka dengan melepas Jose Enrique dan Mario Balotelli. Dan jelang menjalani laga kedua, Rogers menegaskan bahwa timnya masih akan berusaha untuk menambah pemain lagi di bursa transfer kali ini.

"Pergerakan kami di bursa transfer masih aka terus berjalan. Tidak ada kata cukup sebelum jendela transfer memang resmi di tutup. Para pemain masih harus bekerja keras untuk bisa masuk di skuat inti musim ini. mereka tidak boleh cepat merasa puas dengan hasil sekarang.” Ujar Rogers.

"Semua pemain akan bisa menyatu dalam skema permainan setelah di tutupnya bursa transfer. Tingkat fokus mereka tetap harus terjaga dan tidak boleh menurun untuk mengejar posisi utama.”tambahnya.