Roma Ingin Madrid Jual Nacho

5

Flash Boat – Untuk bisa mengarungi sisa kompetisi musim ini di Serie A Italia, AS Roma diberitakan tengah memburu pemain bertahan muda milik Real Madrid yakni Nacho Fernandez.

Dari yang dilansir oleh harian AS, mewartakan jika tim berjuluk Serigala Ibukota Italia itu sudah menghubungi pihak Real Madrid guna kepindahan Nacho. AS Roma meminta kubu Los Blancos untuk bisa melepas pemain asal Spanyol itu dengan status pemain pinjaman di awal tahun 2017 nanti.

Hal ini dikerjakan oleh tim asuhan Luciano Spaletti lantaran tim ini merasa kurang puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh pemain bertahan mereka yakni Thomas Vermaelen. Pemain bertahan asal Belgia ini sebelumnya sangat diharapkan oleh pihak tim dapat menjadi pemain andalan di sektor pertahanan AS Roma, namun Vermaelen justru terus mendapatkan cedera.

Dengan kurang maksimalnya kontribusi yang diberikan oleh Vermaelen itu, membuat pihak AS Roma ingin memulangkan pemain ini ke Barcelona pada musim dingin nanti. Hingga nama Nacho pun kini diburu oleh tim berjuluk I Lupi.

Sebelumnya, Nacho sendiri sudah pernah ditawar oleh AS Roma pada jendela musim panas kemarin. Namun, Real Madrid justru enggan untuk menjual pemain akademinya itu.