Ronaldo Berhadapan Dengan Lini Pertahanan Terbaik Di Turnamen Piala Dunia 2018

Ronaldo Berhadapan Dengan Lini Pertahanan Terbaik Di Turnamen Piala Dunia 2018

Flash Boat – Timnas Portugal akan berhadapan dengan Uruguay di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Kapten tim Cristiano Ronaldo akan berhadapan dengan tim yang memiliki lini pertahanan terkuat di Piala Dunia 2018.

Ke dua tim akan saling berhadapan pada akhir pekan nanti waktu setempat di Fisht Olympic Stadium. Uruguay sendiri kini dalam laju terbaiknya saat menatap laga tersebut.

Uruguay masih sempurna pada fase grup. Mereka selalu meraih kemenangan pada tiga laga dengan mencatatkan clean sheet. Mereka menjadi satu – satunya tim yang masih belum kemasukan gol pada tiga laga di fase grup itu.

Lini belakang mereka yang kokoh dikawal oleh Diego Godin memang sangat tangguh. Pada tiga laga tersebut hanya ada sebanyak delapan kali tembakan yang tepat sasaran.

Pada tim Portugal sendiri sosok Ronaldo selain menjadi kapten tim, dia juga sudah sangat jelas sekali akan menjadi andalan di lini depan. Pada tiga laga yang sudah dilakoni pemain berjuluk CR7 sudah melesakkan sebanyak 4 gol.

Ronaldo sendiri tercatat melepaskan rata – rata lima kali tembakan pada setiap laga. Ada sebanyak 10 kali tembakan ke gawang yang tepat mengenai sasaran pada saat bermain berhadapan dengan Maroko, Spanyol dan Iran.