Saat Melawan Jepang Nanti Posisi Nurhidayat Akan Diperankan Siapa?

Saat Melawan Jepang Nanti Posisi Nurhidayat Akan Diperankan Siapa?

Flash Boat – Tim nasional Indonesia dipastikan tidak bisa memainkan Nurhidayat pada saat berhadapan dengan Jepang di babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018. Pelatih Indra Sjafri sudah mempersiapkan pemain penggantinya.

Nurhidayat mendapatkan hukuman kartu merah pada saat Indonesia melawan Uni Emirat Arab. Dia mendapatkan permasalahan cedera sampai harus ditandu keluar lapangan.

Pada saat sesi latihan pemain yang bersangkutan itu tetap terlihat. Dia masuk ke dalam tim yang kebanyakan merupakan pemain cadangan.

Absennya dia tidak membuat Indra merasa khawatir jelang laga serius. Indra akan terus mengasah kemampuan dan menentukan semuanya pada -1 sebelum laga.

Indra mengungkapkan bahwa yang kami pilihkan ada sebanyak 23 pemain yang kualitasnya sama. Maka dari itu saya sama sekali tidak akan bergantung kepada satu pemain saja. Kami telah membawa sebanyak 23 pemain dan empat pemain bek tengah, hanya ada satu center bek yang tidak bisa dimainkan. Maka dari itu ada tiga pemain bertahan lainnya yang bisa dimainkan.

Timnas masih memiliki David Kevin Rumakiek dan Indra Mustafa untuk menemai Rachmat Irianto.

Selain Nurhidayat timnas masih terancam dengan kondisi Egy yang mengalami masalah cedera. Akan tetapi Indra masih akan melihat perkembangan kondisi Egy.