Salah Satu Pemain Kunci Los Blancos Adalah Bale

Salah Satu Pemain Kunci Los Blancos Adalah Bale

Flash Boat – Pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez memberikan pujian kepada pemain andalannya yakni Gareth Bale. Hal itu karena performa mantan punggawa Tottenham Hotspur di setiap laga pra musim tampil dengan sangat bagus. Dan menurut Benitez, Bale adalah pemain kunci di skuat Real Madrid.

"Kami memiliki pemain kunci yakni Bale. Banyak tawaran yang datang kepadanya, saya tidak bisa membeberkannya,” ujar Benitez.

Mantan pelatih Napoli ini juga menyebutkan bahwa saat ini Bale merasa bahagia di Madrid. Di musim depan sang pelatih yakin Bale akan memberikan kontribusi terbaiknya untuk klub. musim depan jelas akan lebih sulit lagi, namun Madrid dengan skuat yang mereka miliki.

Benitez juga menambahkan bahwa lini serang Madrid menjadi semakin berwarna dengan adanya Bale. Saat Bale bermain, dia mampu memberika sebuah permainan yang berfariasi untuk serangan Real Madrid. Tidak hanya itu, banyak dari pemain lain yang bisa lebih mudah dalam segi menyerang dengan adanya pergerakan Bale. Real Madrid gagal mendapatkan gelar juara Laliga Spanyol di musim lalu. Mereka juag tidak mampu kembali mengulangi meraih kemenangan di final Liga Champions. Namun semua itu akan di tebus oleh pelatih baru mereka Rafael Benitez.