Sambil Menangis Zaskia Gotik Bilang Ikhlas Dipenjara

Sambil Menangis Zaskia Gotik Bilang Ikhlas Dipenjara

Flash Boat – Nasi sudah menjadi bubur, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Zaskia Gotik. Atas perkataan yang telah menghina lambang negara Indonesia dengan sebutan bebek nungging. Tersangka juga dilaporkan ke Polisis dan dihujat oleh banyak orang.

Zaskia Gotik sadar akan hal yang telah dilakukannya telah melanggar hukum meskipun hal tersebut tidak sengaja dilakukan. Zaskia pun mengaku bahwa siap untuk melakukan hukuman penjara jika hal tersebut diberikan. Dengan mata yang berkaca-kaca dan ucapan tersebut dilontarkan ke media pada saat itu, Zaskia yang ditemani Kuasa Hukumnya Eddy Ribut Harwanto dan juga kekasihnya Ryan akan mendampingi hal terburuk apapun yang telah menimpa kekasihnya tersebut.

Dengan keikhlasan tersebut, ia berharap seluruh masyarakat bisa memaafkan kesalahan yang telah Zaskia lakukan tersebut. Apalagi Zaskia paham betul, sebagai pablik figur dirinya sebagai sorotan banyak orang bahkan seluruh indonesia. Sebelumnya Zaskia dianggap telah melecehkan pancasila sebagai lambang negara indonesia.

Dalam sebuah acara musik ditelevisi swasta, Zaskia melawak dengan menyebutkan Hari Proklamasi Indonesia Jatuh pada tahun 32 Agustus. Kemudian pelantun dangdut gotik tersebut mengatakan bahwa lambang sila ke lima Pancasila yaitu bebek nungging. Padahal telah diatur tentang pelecehan lambang negara dalam pasal 24 UU No 24 tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa dengan lambang Negara serta lagu Kebangsaan.