Samsung Berikan Sentuhan Inovasi Baru Pada Produk AC

Samsung Berikan Sentuhan Inovasi Baru Pada Produk AC

Flash Boat – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan deretan system pendingin baru buat konsumen bidang usaha di Indonesia. Samsung menampilkan hasil inovasi pendingin udara, yaitu 360 Cassete, generasi paling baru DVM S 30HP, dan satuan baru VRF DVM S Eco 14HP. Consumer Electronics Director PT Samsung Indonesia Agustinus Gunadharma memaparkan, argumen Samsung menghadirkan inovasi di bagian pendingin udara ialah utk menjawab keperluan pengguna bakal kenyamanan dan efisiensi energi.

Inovasi dibutuhkan buat mempermudah pengguna memperoleh performa lebih baik. diluar itu, Samsung pun berkomunikasi bersama pengguna buat mengembangkan AC yang memang dibutuhkan, tutur Agustinus. Salah satu inovasi yang dilakukan Samsung ialah menghadirkan rancangan AC yang tidak sama dari AC terhadap biasanya.

Untuk itu, perusahaan asal Korea Selatan tersebut memperkenalkan AC yang dikasih nama 360 Cassette. Sesuai namanya, 360 Cassete adalah AC bertipe cassete, tetapi dirancang berbentuk lingkaran. Design ini terang berlainan dari jenis AC Cassete bersama model 4-way Cassete yang berbentuk kotak. Bersama rancangan seperti ini, 360 Cassete sanggup membuahkan angin lebih merata dan menyeimbangkan angin di dalam ruang, papar Agustinus.

Aspek itu dimungkinkan karena 360 Cassete mempunyai rancangan bladeless, maka angin aliran udara tersebar ke seluruh arah dalam jangkauan 360 derajat. System pendingin yang turut dikenalkan Samsung ialah DVM S 30HP. Agustinus menuturkan, DVM merupakan istilah technologi VRF yang dipakai Samsung terhadap sejumlah produknya.