Sang Agen Sebut Kabar Benitez Tengah Diminati Real Madrid Hanya Karangan Belaka

Sang Agen Sebut Kabar Benitez Tengah Diminati Real Madrid Hanya Karangan Belaka

Flash Boat – Dalam beberapa waktu terakhir ini semakin santer spekulasi pemberitaan yang menyebutkan bahwa time lit La Liga Spanyol Real Madrid akan melakukan perombakan besar dalam tim mereka musim depan setelah musim ini mereka gagal total dalam mengamankan satu trofi juara sekalipun. Salah satu yang akan mereka perbaiki dikabarkan pada jabatan pelatih yang saat ini dipercayakan kepada Carlo Ancelotti.

Sebagai penerusnya beberapa nama pelatih kondang dikaitkan mengenai kemungkinan menduduki jabatan pelatih Los Blancos salah satunya adalah Rafael Benitez yang saat inui menjadi juru komando tim Serie-A Napoli. Andai nantinya benar Ancelotti akan didepak dari Santiago Bernabeu lantaran gagal mempersembahkan trofi juara, Benitez masuk kandidat kuat sebagai pengasuh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Tak maun kabar tersebut terus berkembang pernyataan tanggapan disampaikan oleh agen dari Benitez bernama Manuel Garcia Quilon yang turut menanggapi berita yang beredar tersebut. Menurut Quilon, kabar mengenai kliennya tengah diminati oleh Real Madrid tersebut tak benar dan hanyalah karangan dari pihak media saja dan masih belum memiliki fakta kuat untuk membenarkannya sebab Real Madrid sendiri juga belum memberikan penawaran secara langsung kepada pihak Benitez.

Quilon menambahkan bahwa dirinya dan Benitez tak mau menanggapi lebih lanjut kabar tersebut dan masih akan menghormati kontrak kerjanya bersama Napoli terlebih dahulu termasuk mempersiapkan tim untuk melakoni laga pamungkas yang cukup bert yakni akan bersua kekandang sang lawan Juventus pada akhir pekan ini.