Santai Sembari Wisata Kuliner Ke Kedai Seni Djakarte

Santai Sembari Wisata Kuliner Ke Kedai Seni Djakarte

Flash Boat – Menikmati sajian khas Indonesia di emperan Kota Tua Jakarta memang sangat menyenangkan dan akan membawa kesan tersendiri. Suasana tersebut dapat anda temukan bila anda berkunjung ke Kedai Seni Djakarte. Area makan tersebut menyuguhkan berbagai makanan serta minuman yang beragam buat para pengunjung. Bangunan yang telah berdiri puluhan tahun itu memiliki pesona unik bagi para penggemar kuliner dan seni.

Tak lain lantaran tidak hanya hidangan menu makanannya, anda pun dapat menikmati beragam macam koleksi karya seni seperti lukisan di area tersebut. Bukan cuma nuansanya saja yang amat kental akan Indonesia, namun juga berbagai makanan khas yang disajikan pula pantas anda cicipi seperti contohnya Iga Bakar, Sate Ayam, Soto Betawi, Sop Buntut serta tidak ketinggalan Nasi Bakar dengan cita rasa menggugah selera buat mengisi perut yang kosong.

Sajian Nasi Bakar di Kedai Seni Djakarte sediakan dua macam pilihan yakni Nasi Bakar Ayam dan Nasi Bakar Ikan Asin. Sajian lumayan digemari banyak pengunjung, lantaran konsep penyajian yang dibungkus daun pisang. Nasi bakar ini sanggup berikan kesan alami kala menikmatinya lebih-lebih saat bungkus daun di buka, aroma nasi bakar serta-merta tercium dan menggugah selera makan.

Tak kalah menggoda, minuman andalan yang tersedia di Kedai Seni Djakarte ada berbagai macam seperti contohnya Es Toples yang sedia dalam tiga varian rasa seperti sirsak, kiwi dan anggur yang akan membuat dahaga pengunjung langsung terobati dengan kenikmatan serta kesegarannya.