Sarri Butuh Waktu Untuk Menenangkan Dirinya

Sarri Butuh Waktu Untuk Menenangkan Dirinya

Flash Boat – Maurizio Sarri terlihat marah sekali kepada Kepa Arrizabalaga pada saat menolak untuk digantikan. Emosinya meluap maka Sarri membutuhkan waktu untuk menenangkan dirinya dengan cara menjauhi bench pemain.

Sarri berteriak kencang di pinggir lapangan dan kemudian melanjutkan dengan menumpahkan rasa kesalnya di bangku cadangan pemain setelah Kepa menolak di tarik keluar. Momen itu terjadi pada menit ke 117 di babak final Piala Liga Inggris antara Chelsea melawan Manchester City.

Menggantikan Kepa dengan Cabalero merupakan keputusan terbaik yang harus dilakukan Sarri karena beberapa menit sebelumnya Kepa mendapatkan perawatan medis. Kepa sendiri sempat melakukan streching sebelum keputusan untuk mengganti pemain dilakukan.

Setelah meluapkan emosinya ke arah para staff tim Sarri kemudian berjalan menuju ke lorong ganti pemain. Akan tetapi tidak masuk ke dalam lorong itu meskipun pintu sudah di buka.

Sarri mengungkapkan saya hanya membutuhkan waktu untuk menenangkan dan berdiam diri.

Saya bilang ke pemain kiper kalau saya meminta pergantian pemain dikarenakan permasalahan fisik dan dia bilang tidak memiliki masalah fisik.

Pada saat momen kontroversi penolakan Kepa digantikan, Sarri kemudian langsung meredamnya dengan menyebutkan hal tersebut hanya salah paham saja. Pelatih yang bersangkutan itu memiliki niatan untuk menemui Kepa dengan tujuan untuk melakukan klarifikasi.