Satu Gol Messi Ke Gawang Atletico Madrid Antar Barcelona Ke Podium Juara

Satu Gol Messi Ke Gawang Atletico Madrid Antar Barcelona Ke Podium Juara

Flash Boat – Laga lanjutan La Liga Spanyol akhirn pekan ini menyajikan sebuah drama persaingan prestisius antara dua kubu sama kuat yakni Atletico Madrid yang melakoni laga datang dengan menyambut Barcelona yang datang dengan semangat membara dalam partai yang terselenggara pada Minggu 17 Mei 2015 di Vicente Calderon. Dalam partai itu, Blaugrana mampu mencuri kemenangan dengan skor 1-0 atas Los Rojiblancos yang sekaligus memastikan mereka menempati podium juara musim ini.

Bermain dihadapan public sendiri membuat pasukan Diego Simmone tak memberi kesempatan bagi Barcelona untuk mengambil inisiatif menyerang. Atletico Madrid pun tampil menekan yang sempat membuat barisan lini pertahanan Blaugrana keteteran. Namun secara perlahan dan pasti, pasukan Luis Enrique mampu tampil membaik dengan keluar dari tekanan keras tuan rumah. Namun hingga waktu turun minum tiba belum ada gol tercipta dari kedua tim.

Barcelona pun justru tampil mengejutkan dengan sukses membungkam public tuan rumah melalui gol pemecah kebuntuan yang tercipta pada menit ke-65 melalui gol dari Leonel Messi dengan sepakan terukurnya setelah sukses memaksimalkan umpan dari kiriman Pedro Rodriguez untuk menaklukkan kiper Jan Oblak untuk membuat kedudukan menjadi 1-0.

Disisa waktu yang ada pertandingan berjalan semakin panas lagi dengan usaha keras Los Rojiblancos untuk mengejar ketertinggalan. Sayangnya banyak peluang tercipta gagal dalam menembus rapatnya pertahann solid Barcelona yang mampu menjaga keunggulan 1-0 mereka hingga pertandingan usai.