Satu Gol Valencia Sukses Bekuk Perlawanan Las Palmas

Satu Gol Valencia Sukses Bekuk Perlawanan Las Palmas

Flash Boat – Valencia baru saja memetik hasil sempurna berupa kemenangan manis dalam partai lanjutan babak perempat final ajang Copa del Ray leg kedua kala menghadapi perlawanan dari Las Palmas dalam laga yang berlangsung pada Jumat 29 Januari 2016. Dalam partai tersebut Valencia tampil apik dengan menggulung perlawanan Las Palmas dengan skor akhir satu gol tanpa balas sekaligus memastikan tiket menuju babak semi final.

Memulai dengan agregat sementara 0-0, pertandingan berjalan sengit dengan sejak menit pertama terlebih bagi Valencia yang sangat berambisi untuk bisa meraih kemenangan. Valencia terus memberikan tekanan yang membuat Las Palmas harus berkonsentrasi penuh pada lini pertahanan mereka. usaha keras pasukan Garry Nevile akhirnya membuahkan hasil saat laga memasuki menit ke-20.

Adalah Rodrigo Moreno yang mampu memecah kebuntuan usai lebih dahulu menerima umpan manis dari Andre Gomes yang diteruskan dengan sepakan akurat yang tak mampu dibendung oleh kiper Raul Lizoain untuk membuat kedudukan menjadi 1-0. Selepas gol tersebut Las Palmas mulai mengembangkan permainan mereka untuk mengejar ketertinggalan. Sayang hingga babak pertama usai kedudukan masih menunjukkan angka yang sama.

Memasuki babak kedua permainan lebih sengit dengan terlihat kedua tim yang saling lancarkan jual beli serangan. Valencia hampir saja menambah keunggulan mereka andai eksekusi tendangan bebas Dani Parejo tak diselamatkan Lizoain. Meski demikian Tim Kelelawar mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga pertandingan usai dengan kemenangan 1-0 atas Las Palmas.