‘Saya Bakal Teken Kontrak Anyar’

7

Flash Boat – Sosok Paulo Dybala mengklaim dirinya bakal segera meneken kontrak anyar bersama Juventus. Pemain internasional Argentina itu memaparkan cuma ada kendala kecil yang mesti dituntaskan sebelum nantinya melakukan hal itu.

Untuk Dybala sendiri diketahui pemain ini direkrut Juventus dari tim Italia lainnya, Palermo pada tahun 2015 lalu. Penyerang berusia 20 tahun ini juga tetap memiliki kontrak sampai tahun 2020 nanti.

Di musim perdananya, Dybala sendiri sangat produktif dalam urusan mencetak gol. Terbukti, dia telah mengemsa 23 gol dalam 46 kali penampilan di seluruh ajang. Dybala juga nampak kesusahan untuk mengulangi penampilan seperti musim kemarin pada tahun 2017 ini serta baru menceploskan 8 gol dalam 24 kali penampilan.

Tak hanya itu, Dybala pun sempat bersitegang dengan allenatore timnya yakni Massimiliano Allegri. Saat pemain ini tak berjabat tangan dengan bos timnya itu, sesudah dikeluarkan dari lapangan di sebuah laga. Hal itu juga membuat beberapa tim besar Eropa diberitakan telah siap untuk memanfaatkan situasi itu.