Schwantz Sarankan Suzuki Rekrut Iannone Gantikan Vinales

Schwantz Sarankan Suzuki Rekrut Iannone Gantikan Vinales

Flash Boat – Legenda Suzuki, Kevin Schwantz miliki pendapat menarik terkait mantan timnya. dia mengharapkan Suzuki merekrut Andrea Iannone apabila Maverick Vinales menjadi pindah ke Yamaha Movistar. Ya, Vinales adalah incaran penting Yamaha buat periode depan. Pabrikan berlambang garputala itu menilai Vinales juga sebagai sosok yang cocok buat mendampingi Valentino Rossi.

Seandainya Vinales pergi maka Suzuki tetap punyai satu slot kosong. Dan Schwantz yakin Iannone miliki karakter yang tepat bersama motor Suzuki. Iannone tetap punyai karir yang panjang. Ia pembalap yang miliki hati dan antusias, ucap Schwantz seperti.

diluar itu agresivitas yang dipunyai Iannone melebihi pembalap lain seperti rekannya Andrea Dovizioso. Iannone dan Aleix Espargaro adalah kombinasi yang cocok. Schwantz yang sempat jadi raja MotoGP tahun 1993 mengesampingkan rencana buat merekrut Dani Pedrosa.

Jelasnya, pembalap Repsol Honda itu telah melintasi periode emas. Pedrosa sudah 30 tahun dan ia sudah mencapai segalanya. Bukan waktunya lagi buat mengembangkan tim, imbuh Schwantz.