Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wolfgang Pauli Jadi Ilmuan Matematikan Sejak 13 Tahun

1 min read

Wolfgang Pauli Jadi Ilmuan Matematikan Sejak 13 Tahun

Flash Boat – Wolfgang Pauli yang bernama komplit Wolfgang Ernst Friedrich Pauli mempunyai pemahaman tentang matematika yang rumit terhadap umur 13 tahun dan lulus bersama gelar PhD dalam Fisika terhadap umur 21 tahun. Wolfgang Pauli lahir pada 25 April 1900 di WIna, Austria, tapi ia setelah itu berkewarganegaraan Swiss. Dirinya keturunan Yahudi, tetapi tak diberitahu hingga umur belasan. Ayahnya, Wolfgang Joseph Pauli, merupakan seseorang dokter.

Saat bakal menikah bersama ibunya, Berta Camilla Schutz, ayahnya berpindah agama ke katolik Roma sebelum menikahi Ibu Pauli. Sehingga Wolfgang dibesarkan dalam aliran Katolik Roma. Dirinya memiliki satu orang adik wanita, Hertha Ernestina Pauli, yang jadi jurnalis dan aktris yang ternama ketika itu. Wolfgang pauli posting dan menerbitkan makalah akademis pertamanya saat berumur 18 tahun, dan meraih ketenaran ilmiah terhadap umur 20 tahun, kala masih jadi mahasiswa di Kampus Munchen.

Saat itu ia posting satu buah artikel panjang buat Ensiklopedia ilmu Matematika yang memaparkan teori relativitas bersama kejelasan yang belum sempat terjadi sebelumnya. Sesudah membaca artikel Pauli, Albert Einstein posting, Kita penasaran apa yang paling menakjubkan dari tulisannya, pemahaman psikologis buat pengembangan sejumlah gagasan, pengetahuan fisika yang mendalam, kapasitas atas kejelasan, wawasan mengenai literatur, atau perlakuan komplit dari materi pelajaran.

Ditahun 1925, Pauli menciptakan penemuan yang paling populer, yakni Prinsip Eksklusi Pauli. Einstein mengajukankan Pauli buat penghargaan paling tinggi di sektor sains, dan Hadiah Nobel itu diterimanya terhadap tahun 1945.

More Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.